BLOG SYIFA SABILLAH AMTA NUR BAITHI AND RIJAL GALIH AMTA NUR SUBEKHI,ZULFA ROSYIDA AMTA NURASKIA BERBUATLAH KEBAIKAN SELAGI KITA MASIH BISA BERBAGI ANTAR SESAMA

Rabu, 05 Mei 2010

SODAQOH DAN ZAKAT MENOLAK HIDUP FEKIR/MISKIN

Dulu aku masih kecil sering melihat dan mengamati tentang kehidupan di sekitarku, ada kehidupan yang begitu menyenangkan  contohnya pada waktu kesehariannya setelah bercocok tanam dan sampa hasil yang memuaskan,tapi sebaliknya setelah aku besar aku melihat semakin kehidupan ini selalu serba kekuarangan. setelah aku ambil kesimpulan pada waktu itu orang yangsetelah memetik hasil dan sebelumnya mengeluarkan sedikit rizkinya untuk tasyakuran,
sehingga Allah pun mengembalikan terus malah semakin bertambah Akan tetapi dengan kehidupan ini yang semakin diburu, diselimuti dengan nafsu ingin memiliki yang banyak malah lupa dengan sedakoh dan tasyakuran sehingga yang terjadi kemurkaan allah. Itulah Gambaran yang aku berikan. Marilah kita bersedekah dengan membersihkan harta, jabatan, dan segala titipan sehingga nantinya kita dijauhkan dari murka Allah. Menyantuni atau kasih dan sayang dengan manusia itu tujuan mulia, yang manfaatnya nanti kita akan dijauhkan dari segala penyakit, ketenangan hidup, banya saudaradan hidup penuh damai. Coba lihat berita disana sini baik dikoran dan ti media elektronik banyak harta tapi hidupnya banyak sengsara. Untuk itu aku berpesan salurkan zakat hartamu pada semua yang wajib dan berhak menerima. trimakasih bagi pembaca gaibbabulloh akan selalu membuka tabir kegelapan kehidupan manusia yang nantinya akan merasa senang dan gembira di dunia dan akherat. Amin.